Minggu, 11 Desember 2011

Salon Mesum di Tangerang Di Grebek Polisi

JAKARTA- Polisi masih memburu pemilik salon di kecamatan Dadap Kabupaten Tangerang yang menjadi lokasi pemerkosaan siswi SMP.

Seperti diberitakan, pelaku pencabulan terhadap D, Seorang siswi SMP di Cengkareng berhasil ditangkap di sebuah Pom Bensin di Kecamatan Dadap, Kabupaten Tangerang. Dalam melakukan aksinya, I juga dinilai tak bekerja sendirian.

"Kami masih mendalami dugaan keterlibatan tiga orang lainnya, yakni seorang berinisial N yang merupakan guru olahraga D, pemilik salon, dan pemilik warung minuman," ucap Kepala Subdit Renakta, AKBP Parulian Sinaga, Kamis (17/11)

Berdasarkan pengakuan tersangka, pemerkosaan terhadap D, berawal saat I mendapatkan nomor telepon dari N (25), yang tak lain adalah guru D. Saat pelajaran olah raga, semua telepon genggam murid dititipkan kepada N. "Dari situ, N memberikan nomor D ke I," katanya.

Parulian menjelaskan, saksi kunci dari kasus pencabulan itu adalah sang pemilik salon, tempat D dicabuli I. "Pemilik salon kita kejar juga, karena dia yang memberitahukan D bahwa D sudah diperkosa I. I juga mengaku membayar 50 ribu untuk sewa tempat di salon itu," cerita Parulian.

D sendiri mengaku sudah tiga kali diajak ke salon itu. D selalu tak sadarkan diri saat berada di salon tersebut. Saat terbangun, D mengaku lemas dan selalu dalam keaadann bugil sendirian. Usai hal itu, D selalu diberikan uang 300 ribu dari pemilik salon untuk ongkos pulang.

"Saat di salon itu dia dikasih minuman, lalu dia tak sadarkan diri. Karena itu kita akan telusuri minuman itu," katanya.
(ugo)